Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong Sambut Baik Apel 3 Pilar TNI-Polri


PERAMALNEWS ■ Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong menyambut baik pelaksanaan kegiatan apel bersama 3 pilar TNI/Polri, bertempat di Kabupaten Sorong, Aimas gedung ACC Aimas, pada Rabu (6/3/2019).

Ketua Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong Ivan Rusli Rolobessy mengatakan, sangat mengapresiasi aparat Polri yang terus gencar melakukan kegiatan positif guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta membangun sinergitas kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah.

"KPP Sorong siap mengawal dan terlibat mengawal kebijakan dan arah visi misi Polri dan Pemerintah untuk rutin mensosialisasikan hal kebenaran dan pentingnya menghargai keberagamaan kamtibmas," kata Ivan.

Menurutnya, seluruh lapisan warga, melalui Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong sangat mendukung dengan terselenggaranya kegiatan apel bersama 3 pilar TNI/ POLRI dan Pemda untuk mewujudkan tercapainya pemilu aman dan damai di provinsi Papua Barat.

" Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan apel 3 pilar ini dapat memberikan hal positif bagi seluruh masyarakat yang ada di Papua Barat, utamanya dalam menyongsong pemilu 2019,” pungkas Ivan Rusli Rolobessy. (rls)

Belum ada Komentar untuk "Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong Sambut Baik Apel 3 Pilar TNI-Polri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel