Kapolda Papua Serahkan Tiga Jenazah Korban Banjir Kepada Keluarga


PERAMALNEWS ■ Pada hari Minggu, bertempat di Media Center Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si menyerahkan 3 (Tiga) jenazah korban banjir yang terjadi di Kabupaten Jayapura kepada keluarga korban.

Agar diketahui, penyerahan jenazah dilakukan setelah Tim DVI Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua berhasil melakukan indentifikasi terhadap tiga jenazah tersebut. Tiga Jenazah tersebut masing-masing :

1. Tiara Martilasari;
2. Nur Asyifa;
3. Wim Tapilatu.

Tiga jenazah tersebut diidentifikasi dengan data medis dan fotografi. Saat ini Tim DVI Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua masih melakukan identifikasi terhadap para korban yang telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua.

Ketiga jenazah tersebut telah diserahkan kepada masing-masing keluarga oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, didamping Kabid Dokkes Polda Papua dan Kabid Humas Polda Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Jayapura untuk melaporkan kepada pihak kepolisian dan unsur terkait jika ada keluarga/kerabat yang tidak diketahui keberadaannya/hilang. (rilis)

Belum ada Komentar untuk " Kapolda Papua Serahkan Tiga Jenazah Korban Banjir Kepada Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel